Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Kepala KPP Bea Dan Cukai Palangka Raya

oleh -
Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Kepala KPP Bea Dan Cukai Palangka Raya 1

Polda Kalteng – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. menerima kunjungan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan (KPP) Bea dan Cukai Type Madya Pabean C Palangka Raya Indra Sucahyo, Rabu (24/11/21) siang.

Kegiatan yang berlangsung di Lobby Mapolda Kalteng tersebut dihadiri Dirreskrimum, Dirreskrimsus dan Dirresnarkoba Polda Kalteng serta turut dihadiri para staff KPP Bea dan Cukai Palangka Raya.

Dalam keterangan resminya, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, kunjungan dari aparat bea cukai ini guna memperkuat sinergitas dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk saling mendukung guna mewujudkan Kamtibmas di Kalteng selalu aman dan kondusif.

“Selain itu, pertemuan ini berfungsi sebagai ajang mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polda Kalteng dengan KPP Bea dan Cukai Palangka Raya,” terang Kabidhumas.

Diakhir kesempatan Eko menegaskan, bahwa kegiatan audiensi tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan prokes Covid-19. (adji/sam)

BACA JUGA :  Ibadah Hari Raya Trisuci Waisak 2566 Tahun 2022 di Beberapa tempat Wilayah Kecamatan MB Ketapang, Polsek Ketapang Melaksanakan Pengamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.