Persiapan Penilaian Zona Integritas, Rumkit Bhayangkara Gelar Doa Bersama

oleh -
Persiapan Penilaian Zona Integritas, Rumkit Bhayangkara Gelar Doa Bersama 9

Persiapan Penilaian Zona Integritas, Rumkit Bhayangkara Gelar Doa Bersama 10

Palangka Raya(Dayak News) – Dalam rangka persiapan menghadapi penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menggelar kegiatan Doa Bersama bertempat di Aula Gawi Hapakat RS Bhayangkara Palangka Raya, Jum’at (26/11/2021) siang.

Persiapan Penilaian Zona Integritas, Rumkit Bhayangkara Gelar Doa Bersama 11

Kegiatan doa bersama tersebut dipimpin oleh ustadz dengan didampingi Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dan diikuti oleh seluruh personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya yang berdoa sesuai dengan keyakinan atau agama masing-masing dengan khusuk.

Persiapan Penilaian Zona Integritas, Rumkit Bhayangkara Gelar Doa Bersama 12

Karumkit Bhayangkara Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan kegiatan Doa Bersama kali ini dikhususkan untuk memohon kelancaran bagi satuan kerja (satker) Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya dalam menghadapi penilaian oleh Tim Penilaian Nasional (TPN) untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam rangka Pembangunan Zona Integritas.

Persiapan Penilaian Zona Integritas, Rumkit Bhayangkara Gelar Doa Bersama 13

“Dengan berdoa memohon kepada Allah SWT, diharapkan melalui kegiatan ini seluruh personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dapat diberikan kelancaran dan perlindungan agar senantiasa sehat dalam bertugas sehingga dapat menghadapi TPN dengan kondisi prima”, ungkapnya

Lebih lanjut, Karumkit Bhayangkara Kompol dr. Anton Sudarto juga berharap semoga Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya menjadi salah satu satker yang meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam rangka Pembangunan Zona Integritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.