Personel Ditpolairud Bagikan Masker Kepada Masyarakat Bantaran Sungai Kahayan

oleh -
Personel Ditpolairud Bagikan Masker Kepada Masyarakat Bantaran Sungai Kahayan 1

Palangkaraya – Markas Unit Patroli Palangka Raya DAS Kahayan Ditpolairud Polda Kalteng membagikan masker medis kepada masyarakat bantaran sungai Kahayan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, Minggu (27/03/2022) pagi.

Kegiatan yang dilakukan oleh personel Markas Unit Patroli Palangkaraya Ditpolairud Polda Kalteng Bripda Debi Saputra bersama Bripda Duchia Andrean membagikan masker medis sembari memberikan himbauan tentang prokes Covid-19.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Idharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui AKP Jaka Waluya selaku Ka Marnit Palangka Raya menyampaikan, “Hasil Evaluasi yang kita laksanaka ada peningkatan kesadaran warga dalam menggunakan masker. Kami berharap disiplin prokesl ini terus dijaga oleh masyarakat,” ucap Jaka.

“Masker ini senjata utama kita menahan persebaran Virus Corona, jadikan ini kebiasaan baru kita saat ke luar rumah. Sebelum vaksin ditemukan, yang bisa kita lakukan adalah rajin memakai masker, selain rajin mencuci tangan dan dan menjaga jarak.

“Tinggal dibiasakan lagi menggunakan masker yang benar. Jangan cuman dikalungkan saja, namun dipakai dengan benar menutupi hidung dan mulut, apalagi saat berkomunikasi dengan orang lain,” tutur Jaka Waluya. (AD)

BACA JUGA :  Jaga Kamtibmas, Satlantas Polres Kotim Terus Melaksanakan Blue light Patrol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.