Personel Ditpolairud Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes Di Bulan Suci Ramadhan

oleh -
Personel Ditpolairud Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes Di Bulan Suci Ramadhan 1

Batanjung – Pandemi saat ini sudah mengalami penurunan di Bulan Suci Ramadhan personel Marnit Batanjung tidak bosannya ajak masyarakat Nelayan tetap patuhi protokol kesehatan guna menekan angka kasus Covid-19 di wilayah Das Kapuas Muara Batanjung, Selasa (05/04/2022).

Personel Marnit Batanjung selalu mengingatkan kepada masyarakat nelayan bahwa Penularan virus Corona bisa terjadi pada siapa saja dan dimana saja Apalagi saat melaksanakan Ibadah Sholat Terawih, oleh karena itu selalu terapkan protokol kesehatan Saat beraktivitas di luar sebagai langkah pencegahan untuk melindungi diri, keluarga dan orang yang berada di sekitar kita.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi melalui Kepala Markas Unit Batanjung Bripka Djoni, mengatakan “masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan 5 M karena Prokes yang baik dan benar merupakan proteksi utama dalam menghadapi pandemi ini”.

Bripka Djoni juga menambahkan Masyarakat diharapkan terus konsisten menerapkan protokol kesehatan 3 M maupun 5M, Apalagi Saat melaksanakan Kegiatan di Luar agar selalu memakai masker.(EKJ)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Kel. Parenggean Laks. Giat PAM Suntik Vaksinasi Tahap II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.