Personel Ditpolairud Rutin Laksanakan Pembersihan Kapal Dan Penyemprotan Disinfektan

oleh -
Personel Ditpolairud Rutin Laksanakan Pembersihan Kapal Dan Penyemprotan Disinfektan 1

Palangkau Lama – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng Kapal Polisi XVIII-1018 melaksanakan giat Harwat Kapal, Senin (04/04/2022)Pagi.

Giat rutin perawatan sarana kapal patroli ini dilaksanakan oleh Personel KP XVIII-1018 ,agar tetap dapat dipergunakan dengan baik dan difungsikan secara optimal untuk menunjang tugas-tugas kepolisian khususnya kepolisian perairan.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., Memerintahkan kepada personilnya untuk selalu melakukan pengecekan terhadap kapal dan kontrol kelengkapannya guna kesiapan pelaksanaan patroli perairan.

Dirpolairud juga menekankan kepada para Komandan Kapal dan Anak Buah Kapal (Abk) bahwa kapal polisi sesering mungkin harus selalu di cek dan dikontrol baik kebersihan, kelistrikan maupun navigasinya agar bila sewaktu-waktu digerakkan untuk patroli perairan, tidak ada kendala dan sudah siap digunakan guna menciptakan kamtibmas diperarian yang kondusif.

“Kita selalu kontrol kebersihan dan navigasi kapal polisi yang dipercayakan kepada kita, jaga kebersihan, kelengkapan sarana dan prasarana yang ada didalamnya dan kondisi kelistrikan serta mesin agar selalu dalam kondisi siap pakai kapan saja digunakan untuk kegiatan patroli perairan maupun untuk SAR,” tutur Rahmat selaku Komandan Kapal XVIII-1018.

Ucapan terima kasih dari Dirpolairud polda kalteng pun diucapkan langsung kepada Komandan Kapal serta Abk yang telah merawat kapal polisi dengan baik dan harapan kedepan tetap dipertahankan.(yga)

BACA JUGA :  Wakapolres Sukamara Bersama Si Propam Gelar Pemeriksaan Sikap Tampang dan Kelengkapan Anggota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.