Personel Kapal Polisi XVIII – 2005 Sambangi Warga Desa Bangkirai

oleh -
Personel Kapal Polisi XVIII – 2005 Sambangi Warga Desa Bangkirai 1

Sampit – Sambangi warga kampung Bangkirai di bantaran Das mentaya, Kotawaringin Timur. Personel Kapal Polisi XVIII-2005 bagikan masker dan imbau warga untuk patuhi Protokol Kesehatan, selasa (01/03/2022).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah dan meminimalisir penularan virus Covid-19 terutama virus varian baru yaitu Omicron. Selama pandemi virus Covid-19 belum selesai di negara kita ini terutama daerah Kalimantan Tengah.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kapal XVIII-2005 Bripka Sunardi mengatakan “kegiatan ini kami laksanakan secara rutin guna menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjaga Kesehatan dan juga sebagai upaya dalam mendukung program pemerintah” ucap Sunardi

Tidak lupa juga kami terus menghimbau kepada seluruh masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dengan 5 M yaitu : memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,”Tutup Sunardi. (Tri)

BACA JUGA :  TEGUR DAN TINDAK PELANGGAR PROKES POLSEK KP. MENTAYA LAKUKAN OPS YUSTISI DI DERMAGA HABARING HURUNG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.