Personel KP.XVIII-1004 Ditpolairud dan Puskesmas Bapinang Kembali Lakukan Serbuan Vaksinasi

oleh -
Personel KP.XVIII-1004 Ditpolairud dan Puskesmas Bapinang Kembali Lakukan Serbuan Vaksinasi 1

Sampit – Bertempat di Sekolah MTs Sirajul Munir Desa Babaung Kecamatan Pulau Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur, Personel KP.XVIII-1004 Ditpolairud Polda Kalimantan tengah dan Puskesmas Bapinang melaksanakan vaksinasi untuk siswa-siswi sekolah serta warga sekitar, Kamis (23/12/2021).

Untuk meningkatkan capaian Vaksinasi Covid19 wilayah pesisir sungai Mentaya khususnya disekitar pesisir Kecamatan Pulau Hanaut yang bertujuan untuk mengurangi/mencegah penyakit Covid19 sehingga kami berinisiatif melaksanakan kegiatan vaksinasi mobile.

Dirpolairud Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., saat dikonfirmasi melalui Komandan Kapal (Danpal) KP.XVIII-1004 Bripka Suprianto mengatakan percepatan vaksinasi bagi pelajar terus didorong akselerasinya guna mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan sekolah. Apalagi saat ini pelajar sudah mulai mengikuti kembali PTM, tentunya dengan percepatan vaksinasi ini dilakukan demi memberikan perlindungan bagi pelajar.

Selama kegiatan berlangsung kepada orang tua wali murid maupun warga yang hadir pada kegiatan vaksinasi ini kami lakukan pendekatan serta pengertian manfaat dari suntik vaksin dan juga menyampaikan pesan penerapan protokol kesehatan melalui 5 M kepada warga yang hadir.(ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.