Personel Marnit Bahaur Cek Kehadiran Melalui Meeting Zoom

oleh -
Personel Marnit Bahaur Cek Kehadiran Melalui Meeting Zoom 1

Bahaur – Apel pagi dalam jajaran Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Apel bermanfaat sebagai media pimpinan untuk menyampaikan arahan dan perintah serta evaluasi kinerja kepada anggotanya.

Disamping itu, kegiatan tersebut juga untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab serta memupuk Kekompakan anggota Polri khususnya personel Markas Unit (Marnit) Das Kahayan Kuala Ditpolairud Polda Kalteng, Jumat (22/10/2021) pagi sekitar pukul 08.00 Wib.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. Melalui Kepala Markas Unit (Kamarnit) Bahaur Bripka Sunarto, S.H. beserta 4 (empat) anggotanya mengikuti kegiatan Zoom Meeting yang di adakan oleh fungsi Provos Ditpolairud Polda Kalteng menyampaikan bahwa, kegiatan ini akan terus di lakukan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Hal tersebut untuk mengecek kekuatan personel Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah” ungkap Sunarto.

Dalam kesempatan ini, pelaksanaan Apel dilaksanakan secara Virtual melalui Aplikasi Meeting Zoom yang di ikuti Marnit dan Kapal jajaran yang langsung di awasi oleh Provos Ditpolairud Polda Kalteng.

“Semoga dengan adanya kegiatan Zoom Meeting tersebut, personel Ditpolairud bisa menjaga kekompakan menjaga sikap tampang dan selalu menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 saat ini”, tutup Sunarto. (Aco).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.