Personel Polsek Kapuas Murung Sambangi Langsung Masyrakat , Sekaligus Ajak Warganya Ikut Vaksin

oleh -
Personel Polsek Kapuas Murung Sambangi Langsung Masyrakat , Sekaligus Ajak Warganya Ikut Vaksin 1

Polres Kapuas – Kapolsek Kapuas Murung jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng, anggota Polsek Kapuas Murung, melaksanakan patroli dialogis di Wilkum Polsek Kapuas Murung Kec. Kapuas Murung Kab. Kapuas, Kalteng, Rabu (19/01/2022).

Anggota Polsek Kapuas Murung ini mengatakan bahwa tujuan dari patroli dialogis ini yaitu untuk memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh adat yang ada di wilayah hukumnya.

Tak hanya itu saja, jelas anggota , pihaknya juga mensosialisasikan Perpres RI No.14/2021 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Covid-19.

“Polsek Kapuas Murung mengajak masyarakat agar ikut melaksanakan baksinasi untuk membantu mempercepat Program Pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi. Kami akan terus mengajak dan memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19. Protokol kesehatan sangat penting diterapkan di masa pandemi Covid-19 ini sehingga aktifitas perekonomoin masyarakat bisa pulih kembali,” jelas anggota.

Anggota kembali menambahkan bahwa tujuan diadakannya vaksinasi tentu agar dapat menambah kekebalan tubuh dari virus corona ini serta tidak mudah percaya akan berita hoax yang banyak beredar salah satu diantaranya yakni vaksin itulah yang membawa penyakit.

“Patroli dialogis yang kami laksanakan kepada masyarakat ini selain untuk mengajak mensukseskan program Pemerintah tentang vaksinasi juga untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” tambah Kapolsek Kapuas Murung. (Cun)

BACA JUGA :  Polsek Kapuas Hilir Berikan Pelayanan Serta Prokes yang Ketat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.