Personel Polsek Pulau Petak Lakukan Monitoring Harga Minyak ke Toko

oleh -
Personel Polsek Pulau Petak Lakukan Monitoring Harga Minyak ke Toko 1

Polres Kapuas , Personel Polsek Pulau Petak Jajaran Polda Kalteng melaksanakan monitoring ke toko “wahyu ” di Wilayah Kec.Pulau Petak Kab.Kapuas Prov.Kalteng guna pengecekan Ketersediaan dan harga minyak goreng. Kamis (7/04/2022) Pukul 11.00 WIB.

Anggota tersebut menjelaskan menjelang menyambut Bulan suci Ramadhan kita monitoring harga-harga kebutuhan keperluan masyarakat yang meningkat seperti minyak goreng curah sehingga setiap waktu kita lakukan cek harga dan ketersediaannya supaya harganya di toko tidak terlalu mahal dan masih bisa dijangkau oleh masyarakat.

“untuk sementara harga minyak goreng curah masih dikisaran Rp.25.000 per liter dan ini masih stabil sehingga bisa dijangkau oleh masyarakat.” ujarnya

Anggota tersebut juga menambahkan untuk sementara stok dan ketersediaan minyak goreng curah diwilayah kecamatan pulau petak masih mencukupi sehingga masyarakat tidak perlu panik.

“Dengan pengecekan secara berkala ke Toko kita bisa mengetahui ketersediaan dan stabilitas harga minyak goreng sehingga masyarakat mudah mendapatkannya dengan harga yang terjangkau.”tambah anggota. (Sun)

BACA JUGA :  BERI EFEK JERA, 15 REMAJA AKSI BALAP LIAR DIAMANKAN DITSAMAPTA POLDA KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.