Personil Polsek Baamang melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan sepak bola H. Agustiar Sabran Cup

oleh -
Personil Polsek Baamang melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan sepak bola H. Agustiar Sabran Cup 1

Kotim (09/06/2022) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan sepak bola H. Agustiar Sabran Cup di stadion 29 Nopember jalan Cilik Riwut Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Sarpani S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Baamang AKP Angga Yuli Hermanto S.I.K. menjelaskan sebelum pelaksanaan kami memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung, pemain maupun suporter. Personil polsek kami tempatkan mulai dari pengamanan penonton, suporter dan pemain hingga wasit untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif.

Polsek Baamang juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak terjadi keributan, sehingga pertandingan sepak bola H. Agustiar Sabran Cup ini dapat berjalan aman tertib dan lancar.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sekaligus memantau situasi dari awal pertandingan hingga semuanya selesai berjalan dengan aman di luar maupun didalam area lapangan dan selalu patuhi protokol kesehatan “himbau Kapolsek

BACA JUGA :  Monitoring Pusat Perbelanjaan Menjelang bulan Ramadhan, Polsek Ketapang Antisipasi terjadinya Tindak Kriminal maupun Premanisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.