Piket Reskim Polsek Jaya Karya Melakukan Pemeriksaan Saksi Dan Tersangka Untuk Melengkapi Berkas Perkara

oleh -
Piket Reskim Polsek Jaya Karya Melakukan Pemeriksaan Saksi Dan Tersangka Untuk Melengkapi Berkas Perkara 1

Kotim – Polsek Jaya Karya. Anggota Reskrim Polsek Jaya Karya Polres Kotawaringin Timur dalam melengkapi berkas perkara yang di tangani piket Reskrim untuk pelayanan kepada masyarakat. Kamis (21/10/2021)

Dalam hal ini Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P memberikan himbauan serta memberikan semangat kepada petugas piket reskrim dalam pelayanan publik upayakan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam menyampaikan perkataan dengan cara sopan santun dan berperilaku baik untuk memberikan kesan yang baik dalan playanan kepada masyarakat.

Apabila terdapat kendala yang ingin di konfirmasikan di harapkan untuk di sampaikan kepada atasannya dalam mempermudah menyelesaikan perkara yang dilakukan. Dan tetap di lampirkan SP2HP kepada pihak tersebut agar masyarakat yang mencari keadilan dapat memperoleh informasi lebih lanjut.

Anggota Reskrim Polsek Jaya Karya Polres Kotawaringin Timur dalam melaksanakan tugas harus dengan penuh rasa tanggung jawab dalan bertugas serta melaksanakan penyelidikan, penyidikan, dan pengawasan penyidikan tindak pidana, termasuk fungsi identifikasi. (smd$)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.