Pimpin Kegiatan Apel Pagi, Kapolsek Antang Kalang Ingatkan Anggota Agar Menjadi Contoh Dalam Kepatuhan Terhadap Prokes

oleh -
Pimpin Kegiatan Apel Pagi, Kapolsek Antang Kalang Ingatkan Anggota Agar Menjadi Contoh Dalam Kepatuhan Terhadap Prokes 1

Kotim (25/11/2021) – Polsek Antang Kalang jajaran Polres Kotawaringin Timur melalui kegiatan apel pagi di halaman Polsek Antang Kalang Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, Kapolsek mengingatkan anggota Polsek agar menjadi contoh dalam kepatuhan terhadap prokes.

Dalam kegiatan Apel Pagi tersebut yang mengambil tempat di halaman Polsek Antang Kalang Kapolsek mengingatkan kembali kepada anggotanya untuk menjadi contoh yang baik kepada masyarakat dalam hal kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu M. Affandi, S.H., M.M. menjelaskan bahwa Polri sebagai garda terdepan dalam membantu pemerintah pada masa pandemi covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus, maka wajib memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana dalam kehidupan sehari-hari mematuhi prokes, memakai masker dengan benar dan mencuci tangan serta menjaga jarak dalam melakukan aktivitas. Apabila anggota Polri sudah benar-benar patuh terhadap prokes, maka secara otomatis masyarakat akan juga mengikuti apa yang telah dilakukan anggota Polri dilapangan. Dengan demikian program Pemerintah Pusat guna mempercepat herd immunity atau kekebalan kelompok ditengah-tengah masyarakat dapat segera terwujud.

Dengan adanya kegiatan apel pagi tersebut selain untuk mendisiplinkan anggota Polri di Polsek Antang Kalang, Kapolsek juga dapat mengingatkan kembali kepada anggotanya untuk menjadi contoh yang baik kepada Masyarakat dalam kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan sehingga herd immunity bisa terwujud. (TJ-Atgklg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.