Polisi Bekuk Pelaku Pemerkosaan Ibu Rumah Tangga.

oleh -
Polisi Bekuk Pelaku Pemerkosaan Ibu Rumah Tangga. 1

TBnews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotim Polda Kalteng – Seorang pria dibekuk Satuan Reserse Kriminal Polres Kotim setelah memperkosa seorang ibu rumah tangga.

“Tersangka berinisial ES (36). Kasus ini terjadi pada 21 Nopember 2021 di Pondok kebun Karet Desa Palangan Kec. Kota Besi Kab. Kotim Kalteng,” ujar Kasat Reskrim Polres Kotim, AKP Gede Agus Putra Atmaja, S.H.,S.I.K dalam keterangannya, Kamis (07/4/2022).

Kasat Reskrim mengatakan, kejadian ini berawal Sewaktu korban ditempat acara hajatan di desa Desa Palangan Kec. Kotabesi Kab. Kotim Prov. Kalteng, korban di ajak terlapor menggunakan sepeda motor untuk membeli minuman kemudian pergi berdua untuk membeli dengan menggunakan motor Korban, namun sesampainya di pondok kebun karet terlapor menghentikan kendaraan dengan alasan ada barang yang mau diambil,lalu terlapor membuka kunci pintu pondok tersebut dan menyuruh korban untuk masuk.

“Korban sempat menanyakan ngapain di sini kemudian terlapor menjawab kembali nunggu temannya mengantarkan minuman yang dipesannya dan sambil mengunci kembali pintu pondok tersebut dan membuka jendela depan kemudian terlapor mengajak korban ngobrol dan kurang lebih 5 (lima) menit.” Terang Kasat.

Terlapor langsung mengajak korban untuk melakukan hubungan badan dengan bilang ” Kam mau kada abang ni sudah lawas kada kaya ini, kena apapun kebutuhanmu abang turuti” namun korban menolak kemudian terlapor langsung mengambil pisau yang berada disamping badannya sambil menakut-nakuti korban, kemudian terlapor menyetubuhi korban secara paksa.

“Korban akhirnya melaporkan perbuatan tersebut ke polres kotim, pelaku ini berhasil ditangkap dan diserahkan ke Sat Reskrim Polres Kotim,” jelas Kasat Reskrim

Dari kejadian ini polisi menyita barang bukti berupa satu lembar baju kaos lengan pendek warna coklat, satu lembar rok levis, satu lembar Bra, satu lembar celana dalam warna coklat, satu unit sepeda motor honda scooter.

Akibat perbuatan bejatnya tersebut, ES dikenakan Pasal 285 KUHP. Tersangka dapat dikenakan pasal 285 dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.