Polres Kapuas Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Skoring Hasil Seleksi Pilkades Desa Pulau Kaladan Kec. Mantangai

oleh -
Polres Kapuas Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Skoring Hasil Seleksi Pilkades Desa Pulau Kaladan Kec. Mantangai 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Bertempat di Media Center Panitia Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Kapuas Kantor Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Kab. Kapuas Prov. Kalteng, Personel Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengamanan kegiatan Rapat Pleno Skoring Hasil Seleksi Pilkades Desa Pulau Kaladan Kec. Mantangai Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Kamis (9/6/2022) pukul 13.30 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Panitia Pilkades Tingkat Kab. Kapuas, Kadis PMD Kab. Kapuas, Kapolres Kapuas yang diwakili oleh Kasat Sabhara, Camat Mantangai, Panitia Pilkades tingkat Desa Pulau Kaladan dan Bakal Calon Pilkades Pulau Kaladan sebanyak tujuh orang.

Selain itu, personel Polres Kapuas yang sudah di sprinkan melakukan pengamanan dilokasi rapat Pleno skoring hasil seleksi Pilkades Desa Pulau Kaladan melaksanakan apel kesiapan sebelum acara dimulai di depan Kantor Dinas PMD Kab. Kapuas.

“Adapun selama kegiatan penelitian ulang berkas administrasi dan hasil tes dari tujuh orang calon, disimpulkan rapat pleno skoring ulang tersebut bahwa Bakal Calon An. Rusmila dengan Skor 330 tetap tidak lulus seleksi Bakal Calon Kades Desa Pulau Kaladan,” ungkap Kasat Sabhara Polres Kapuas Iptu Catur Winarno BI.

Lebih lanjut, Catur mengatakan, selama kegiatan berlangsung sampai dengan berakhirnya berjalan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan dan kendala dalam pelaksanaannya dan sudah sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (wen)

BACA JUGA :  Berikan Pelayanan Prima Saat Pandemi, Dengan Tetap Mematuhi Prokes Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.