Polres Kotawaringin Timur – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polres Kotim terutama saat padatnya aktivitas masyarakat, agar tetap aman dan kondusif, Satuan Lalu Lintas Polres Kotim melaksanakan patroli di pusat keramaian (26/03/2022).

oleh -
Polres Kotawaringin Timur - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polres Kotim terutama saat padatnya aktivitas masyarakat, agar tetap aman dan kondusif, Satuan Lalu Lintas Polres Kotim melaksanakan patroli di pusat keramaian (26/03/2022). 1

Patroli yang dilaksanakan anggota Satlantas Kotim mendatangi tempat rekreasi Icon Jelawat mengingat banyaknya masyarakat yang mendatangi tempat tersebut pada sore hari untuk melepas penat setelah melakukan kegiatan di siang harinya dengan melihat pemandangan sore hari di sungai mentaya.

“Tidak hanya melakukan patroli, personil juga melaksanakan himbauan kamtibmas dan membagikan masker kepada para pengunjung yang lupa membawa masker. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas serta penularan penyakit dengan mengingatkan masyarakat , agar terus waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M., Melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin S.H, S.E Menjelaskan bahwa dengan dilakukannya patroli pada pusat keramaian setiap sore hari, diharapkan mampu mencegah tindak kriminalitas dan penularan virus penyakit

“Kami berharap dengan dilakukannya secara rutin kegiatan ini nantinya, bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat kotim dan meminimalisir penyebaran virus penyakit terutama covid-19. (Adi/Lts)

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Kotim Gandeng Tukang Ojek Di Kota Sampit untuk Kapanyekan Prokes dan Tertib lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.