Polres Kotim Gelar Apel Sarpras Siaga Banjir

oleh -

Kotim (02/11/2021) – Apel Gelar Personel dan Sarpras Dalam Rangka Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Banjir Tahun 2021 Di Wilkum Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, di Mapolres Kotim Jalan Jenderal Soedirman Km.0, Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si diikuti oleh Pejabat Utama dan Personel Polres Kotim serta dihadiri oleh Personel Gabungan TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas BPBD Tanggap Bencana Banjir Kabupaten Kotim.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggelar sarana prasarana pendukung penanggulangan bencana banjir, yang dipusatkan di Mapolda Kalteng ditayangkan secara virtual dan diikuti oleh Polres jajaran termasuk Polres Kotim dengan tetap mematuhi disiplin protokol Kesehatan covid-19.

Dalam arahannya Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, menerangkan bahwa dengan ketidakpastian keadaan cuaca bisa berpotensi mengakibatkan bencana banjir, kita harus tetap siaga membantu masyarakat, selanjutnya aset pemerintah juga harus dijaga sebaik mungkin, tidak kalah penting bagi kita juga bisa menjaga Kesehatan diri pribadi kita sendiri agar selalu siap menjalankan semua kewajiban kita.

Lebih lanjut Kapolres mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama berdo’a agar kita semua terhindar dari semua bencana, namun apabila Allah.SWT Tuhan.YME berkehendak hingga terjadi bencana, semoga kita semua mampu untuk menanggulanginya.

“Ini adalah salah satu Ikhtiar dan usaha kita untuk menyikapi berbagai kemungkinan yang ada, namun Hanya Tuhan yang menentukan segalanya “ jelasnya. (Hums-Spt)

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Kotim Rutinkan Himbauan Protkes Covid 19 Dan Kamseltibcar Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.