Polsek Baamang Laksanakan patroli rawan malam guna antisipasi terjadinya aksi premanisme dan kriminalitas.

oleh -
Polsek Baamang Laksanakan patroli rawan malam guna antisipasi terjadinya aksi premanisme dan kriminalitas. 1

Kotim (12/01/2022) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan patroli sambang guna mengantisipasi terjadinya aksi premanisme dan kriminalitas di wilayah hukum polsek baamang.

Kapolres Kotim AKBP. Sarpani, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H. mengatakan patroli sambang ini dilakukan dalam rangka guna antisipasi curas, curat dan curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya.

Sasaran patroli sambang ini yakni masyarakat yang berkumpul, ATM,jalur dan daerah rawan curas, curat dan curanmor dan juga di pemukiman warga wilayah kecamatan baamang.

AIPDA Ahmad Supriyanto menambahkan dalam kegiatan ini petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

“Menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya” Jelas Supriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.