Polsek Cempaga Dialog Kamtibmas Dengan Masyarakat Saat Patroli Rawan Malam

oleh -
Polsek Cempaga Dialog Kamtibmas Dengan Masyarakat Saat Patroli Rawan Malam 1

Kotim – Polda Kalteng/Polres Kotim/Polsek – Dalam pelaksanaan Patroli Rawan Malam Kanit Reskrim Polsek Cempaga Aipda Doni Rahadian bersama Bripka Eka Dady Sunandar dialog kamtibmas dengan warga saat mengunjungi objek vital di Kecamatan Cempaga baik kantor pemerintahan maupun toko dan warung masyarakat.

Hal tersebut senada di sampaikan oleh Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H, mewakili Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si. ia membenarkan “Dalam Patroli Rawan Malam ia telah menginstruksikan kepada Personilnya untuk mengunjungi Objek Vital baik Kantor Pemerintahan maupun Toko dan Warung Masyarakat di Kecamatan Cempaga selain itu iya juga telah menginstruksikan personil supaya dalam setiap kegiatan untuk melaksanakan dialog kamtibmas kepada masyarakat guna mencari informasi dan Wilkum yang aman dan kondusif”,imbuhnya.

“Karena kita ketahui bersama bahwa masyarakat akan merasa aman apabila ada komunikasi dan kehadiran polri ditengah-tengah mereka dan selain itu dari masyarakat pula kita bisa mendapatkan bahan informasi.”

BACA JUGA :  Polsek Balai Riam Selalu Ingatkan Warga Disiplin Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.