Polsek Cempaga Hulu Amankan Pembagian BLT – DD Bukit Batu

oleh -
Polsek Cempaga Hulu Amankan Pembagian BLT - DD Bukit Batu 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Sejumlah masyarakat yang beada di Desa Bukit Batu hari ini menerima Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT – DD).

Menyikapi hal tersebut, Polsel Cempaga Hulu lantas menurunkan personelnya guna memberikan pengamanan kepada masyarakat yang menerima bantuan.

Tidak hanya itu, guna mencegah terjadinya paparan Covid-19, warga yang sedang menunggu antrean tetap diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Bahkan, masyarakat Desa Bukit Batu yang berjumlah 88 orang tersebut dibagi menjadi dua gelombang ketika dilaksanakan pembagian BLT – DD.

“Semua rangkaian kegiatan kepolisian yang kami selenggarakan pada saat pelaksanaan BLT – DD di Desa Bukit ini merupakan sebuah kewajiban,” ucap Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres AKBP Irwansah, S.I.K, Kamis (21/10/2021) pagi.

“Nominal bantuan yang berjumlah Rp. 300.000,- untuk 88 tersebut, syukur Alhamdulillah telah mereka terima. Semoga ini bisa membantu mereka ketik menghadapi pandemi,” tutupnya.(iibboy)

BACA JUGA :  Operasi Yustisi terhadap Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.