Polsek Cempaga Hulu Bagikan Masker

oleh -
Polsek Cempaga Hulu Bagikan Masker 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Timur – Sebagai upaya untuk menekan paparan pandemi Covid-19, Polsek Cempaga Hulu rutin membagikan masker ke warga-warga.

Dengan lokasi Desa Pundu, aparat kepolisian tersebut terlihat menyerahkan masker kepada masyarakat yang berhasil ditemui.

“Pembagian masker ini memang sebuah wujud nyata jika penanggulangan pandemi Covid-19 harus terus diselenggarakan,” kata Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., Kamis (9/6/2021) sore.

Disamping itu, terang Dwi, kepatuhan warga terhadap protokol kesehatan terutama tentang 5M sudah seharusnya menjadi pedoman sehari-hari.

“Ada juga hal tidak kalah pentingnya yaitu menjaga pola hidup sehat, baik rutin berolahraga maupun menjamin asupan makan setiap harinya guna memelihara imunitas masing-masing orang,” tukasnya.

“Semoga semua ikhtiar kita selama ini bisa mempercepat upaya dalam penanggulangan Covid-19 dilingkungan masyarakat, sehingga kita semua bisa terbebas dari pandemi,” pungkasnya.(iibboy)

BACA JUGA :  Polsek Baamang himbau masyarakat agar tertib berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.