Polsek Cempaga Kawal giat Vaksinisasi Covid-19 Anak, di SDN 4 Cempaka Mulia Barat

oleh -
Polsek Cempaga Kawal giat Vaksinisasi Covid-19 Anak, di SDN 4 Cempaka Mulia Barat 1

http://TBnews.kalteng.polri.go.id – Seiring dengan di perbolehkannya Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 Tahun oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

Puskesmas Cempaka Mulia yang berada di Kecamatan Cempaga, Kab. Kotawaringin Timur, Prov. Kalimantan Tengah terus gencar laksanakan kegiatan vaksinisasi untuk Masyarakat. Adapun kegiatan kali ini berlangsung di SDN 4 Cempaka Mulia Barat.

Kapolres Kotim Akbp Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H., menerangkan “gencarnya giat vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Cempaga ini dari Masyarakat Dewasa hingga anak-anak yaitu dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi oleh Pemerintah Republik Indonesia. Untuk mengurangi dan mencegah resiko penularan Covid-19, demi mencapai Tujuan Nasional ‘Herd Imunity’, kekebalan kelompok” masyarakat”, Ujarnya.

Lebih lanjut Bambang menyebutkan dalam pelaksanaan giatnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi untuk mengawal dan membantu Puskesmas Cempaka Mulia di setiap pelaksananaan kegiatan di desa.

BACA JUGA :  HImbauan kepada warga dan anak anak yang mau di vaksin di Balai Desa Babaung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.