Polsek Jaya Karya Melaksanakan Operasi Yustisi Taat Protokol Kesehatan Di Kantor Mapolsek Jaya Karya

oleh -
Polsek Jaya Karya Melaksanakan Operasi Yustisi Taat Protokol Kesehatan Di Kantor Mapolsek Jaya Karya 1

Kotim – Dalam menghadapi situasi pandemik ini operasi yustisi taat protokol kesehatan tetap di tingkatkan kepada masyarakat khususnya yang melintas di mapolsek jaya karya kelurahan Samuda kota agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker operasi yustisi dilaksanakan di jalan HM Arsyad km 43 kelurahan Samuda kota kab. Kotawaringin timur provinsi Kalimantan tengah. Senin (13/12/2021)

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin ,S.I.K., M.SI melalui kapolsek jaya karya samuda IPTU Triawan Kurniadi S.H. S.A.P Menjelaskan bahwa pendemik virus covid-19 harus benar-benar di cegah penyebarannya melalui program 5M yaitu selalu mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, selalu memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dalam kegiatan operasi yustisi ini ditujukan kepada Warga masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah di himbau agar taat protokol kesehatan kemana mana jangan lupa memakai masker dan bagi pelanggar akan mendapatkan sanksi yang pertama berupa teguran lisan hingga sanksi pus- up.

Masker sangat penting dalam mencegah penyebaran virus Corona yang sampai sekarang ini belum berakhir, yang penyebarannya bisa melalui udara diharapkan di kemudian hari masyarakat akan lebih patuh dan taat terhadap protokol kesehatan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, jelas Kapolsek.

BACA JUGA :  Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar , Personel Polsek Kapuas Timur Lakukan Pengamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.