Polsek Jaya Karya Patroli Di Pasar Guna Mencegah Aksi Premanisme

oleh -
Polsek Jaya Karya Patroli Di Pasar Guna Mencegah Aksi Premanisme 1

Kotim – Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalteng, terus melakukan patroli rutin sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, khususnya terkait adanya aksi premanisme.

Hal tersebut merupakan atensi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk segera memberikan tindakan terkait aksi premanisme yang meresahkan masyarakat. Patroli aksi premanisme dilaksanakan setiap hari di wilayah kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Kapolsek Jaya Karya, Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P melalui Kanit Samapta beserta anggota lainnya. menuturkan kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar.

Kanit Samapta menambahkan “Kami terus lakukan patroli ini setiap hari baik siang maupun malam hari dengan tujuan untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah Mentaya Hilir Selatan,” Sabtu (18/12/2021).

Kapolsek Jaya Karya, Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P meminta kepada personelnya yang melakukan patroli untuk melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan dilakukan secara humanis. Selama melakukan patroli, para personel juga diminta untuk mencari informasi terkait dengan kondisi dan keadaan wilayah tersebut.

Masyarakat dapat menggunakan aplikasi Dumas Presisi dan layanan Hotline Polisi 110, yang dapat mempermudah melakukan pelaporan jika terjadi aksi kriminal yang meresahkan.

“Jangan takut lapor ke kami, jika ada tindak kejahatan di tempat Anda. Mari bersama-sama jaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Jaya Karya. (Smd$)

BACA JUGA :  Hadapi Omicron, Polda Kalteng Imbau Masyarakat Waspada dan Jaga Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.