Polsek Ketapang Monitoring dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di Puskesmas Wilayah Kecamatan MB. Ketapang Dan Kecamatan Seranau, Jumat 25/03/2022

oleh -
Polsek Ketapang Monitoring dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di Puskesmas Wilayah Kecamatan MB. Ketapang Dan Kecamatan Seranau, Jumat 25/03/2022 1

Kotim-( 26/03/2022). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah laksanakan Monitoring dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di Puskesmas Wilayah Kec. MB. Ketapang dan Kecamatan Seranau Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah.

Pelayanan vaksinasi diberikan kepada Masyarakat, Lansia dan Anak, Kegiatan ini dilaksanakan oleh Vaksinator masing- masing Puskesmas, Puskesmas Ketapang 1 yang menerima Vaksin sebanyak 106 orang Puskesmas Ketapang lI 122 orang, Puskesmas Pasir putih 53 Orang dan Puskesmas Mentaya seberang 73 Orang jenis Vaksin yang diberikan sinovac dosis 1 dan 2, Aztrazaneka dosis 1 dan 2 serta vaksin ke 3 Boster.

Pelayanan vaksinasi ini untuk mengoptimalisasikan distribusi vaksin dan mendukung program pemerintah agar membentuk Herd Immunity Masyarakat, Lansia dan anak Sehingga kita bisa bersama-sama dapat mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Ketapang KOMPOL Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa Personel melaksanakan Monitoring dan memantau pelayanan vaksinasi dengan tujuan untuk mendukung Pemerintah dalam Penanganan wabah Covid-19 dengan melakukan percepatan capaian Vaksinasi Massal terhadap Masyarakat, lansia dan anak (Mig-Ktpg)

BACA JUGA :  Polsek Sungai Sampit Melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.