Polsek Ketapang Pantau dan Monitor Akselerasi Percepatan Vaksinasi.

oleh -
Polsek Ketapang Pantau dan Monitor Akselerasi Percepatan Vaksinasi. 1

Kotim-( 10/06/2022). Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah laksanakan Pantau dan monitoring Pelayanan percepatan vaksinasi di Puskesmas di Wilayah Kecamatan MB Ketapang dan Kecamatan Seranau Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah.

Pelayanan vaksinasi diberikan kepada Masyarakat di beberapa tempat dan Puskesmas di wilayah Kec MB Ketapang dan Kecamatan Seranau, Kegiatan ini dilaksanakan oleh Vaksinator Puskesmas Ketapang 1, Puskesmas Ketapang 2, Puskesmas Pasir Putih dan puskesmas Mentaya Seberang, jenis Vaksin yang diberikan Jenis Astrazaneca dosis 1 dan 2, Pfizer dosis 1 dan 2 dan Vaksin Boster/Vaksin 3 diberikan bagi Masyarakat yang sdh mendapat Vaksin dosis 1 dan dosis 2.

Pelayanan vaksinasi ini untuk mengoptimalisasikan distribusi vaksin dan mendukung program pemerintah agar membentuk Herd Immunity Masyarakat di Wilayah Kecamatan MB. Ketapang dan Kecamatan Seranau khususnya dan umumnya di Kabupaten Kotim. Sehingga, kita bisa bersama-sama mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Ketapang KOMPOL Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa pengamanan dilakukan untuk memantau pelayanan vaksinasi dalam rangka percepatan capaian Vaksinasi Masyarakat di Wilayah Kecamatan MB. Ketapang dan Kecamatan Seranau Kabupaten Kotim dan mendukung program pemerintah untuk bersama-sama berjuang menghadapi pandemi Covit 19 (Mig-Ktpg)

BACA JUGA :  Pengamanan Ibadah Jumat Agung/Ibadah Perayaan Paskah 2022 di Gereja - gereja Wilkum Polsek Baamang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.