POLSEK KOTA BESI JALIN KOMUNIKASI YANG BAIK DENGAN PETUGAS PLN.

oleh -

Kotim – Ka SPKT AIPTU Bambang, S.H. melaksanakan patroli dialogis siang hari dengan sasaran wilayah hukum Polsek Kota besi.

Patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh anggota POLRI, sebagai usaha untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata dengan cara mendatangi, menjelajahi, mengamati, mengawasi, memperhatikan situasi, dan atau kondisi yang diperkirakan menimbulkan gangguan nyata yang memerlukan kehadiran POLRI untuk melakukan tindakan-tindakan kepolisian.

Rangkaian kegiatan patroli, tiba di pinggir jalan kel. Kota besi hulu , petugas bertemu dengan pegawai PLN yang sedang memperbaiki instalasi, selanjutnya petugas memberikan himbauan kepada pegawai PLN untuk berhati-hati dalam menjalankan tugas, selain itu juga menghimbau untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta serta komunikasi yang intens harus di jalan antara PLN dengan Polsek Kota besi.

Kegiatan ini merupakan wujud kesiapsiagaan personil Polsek Kota besi dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum di wilayah hukum Polsek Kota besi.

BACA JUGA :  Rutin, Mako Ditpolairud Terima Siswa/Siswi SMK Ambarwati Magang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.