Polsek Kota besi Olahraga Bersama Berupa Senam Sehat Dengan Pemerintah kecamatan kota besi.

oleh -
Polsek Kota besi Olahraga Bersama Berupa Senam Sehat Dengan Pemerintah kecamatan kota besi. 1

Kotim – Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, selogan itulah yang menjadikan para personel Polsek Kota besi tetap semangat dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama berupa senam sehat bersama Pemerintah kecamatan kota besi , Jumat (03/12/2021).

Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Mapolsek kota besi pagi tadi juga diikuti Sekcam Kota besi Tado laksamana beserta Staf, Kepala puskesmas Kota besi Hasbullah beserta staf dan serta seluruh personel Polsek kota besi beserta Ibu bhayangkari turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama.

Kapolsek Kota besi Iptu Kusean Afandi, S.H. mengatakan bahwa dalam rangka menjaga kebugaran dan kekuatan fisik tetap terjaga terutamanya dimasa pandemi virus corona saat ini, kami dari Polsek kota besi rutin melaksanakan kegiatan olahraga bersama.

Lanjutnya, selain itu juga pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini merupakan wadah dan sarana berkumpul guna lebih meningkatkan sinergitas dan kekompakan demi terwujudnya keamanan yang kondusif diwilayah hukum kec. Kota besi.

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat seperti penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan nampak keceriaan dan kegembiraan terpancar dari seluruh peserta olahraga bersama dan diakhir kegiatan seluruh peserta menikmati santapan makanan,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.