Polsek Mentaya Hulu tetap Sosialisasikan Pungli

oleh -
Polsek Mentaya Hulu tetap Sosialisasikan Pungli 1

Kotim – Anggota Polsek Mentaya Hulu jajaran Polres Kotim Polda Kalteng kegiatan Sosialisasi Pokja Pencegahan UPP Saber Pungli di Desa Bawan Kec Mentaya Hulu Kab Kotawaringin Timur Prov Kalteng.

Pengawasan dapat dilakukan oleh semua lapisan masyarakat dan masyarakat dapat melaporkan kepada Satgas Saber Pungli apabila ada menemukan tindakan Pungli yg di lakukan oleh oknum-oknum seperti penyelengaran pemerintahan/Kelurahan dan Kecamatan,lembaga pendidikan serta pelayanan publik lainya

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Uberson,S.H, menerangkan bahwa sekarang sudah dibentuk Satgas Saber Pungli Kab. Kotim, sehingga masyarakat bisa melaporkan apabila ada intansi/lembaga Pemerintah yang melakukan pungutan liar, jelas Kapolsek.

“Tidak hanya itu, kami juga tetap mengimbau kepada mereka jika mendapatkan pelayanan yang bersifat publik kini tidak dipungut biaya sama sekali. Seandainya pun ada tarif yang diterapkan sudah sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutur Kapolsek(Mty-Hulu1)

BACA JUGA :  Satlantas Polres Kapuas Adakan Pelatihan TPTKP Laka Lantas Serta Pertolongan Pertama Pada Korban Laka Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.