Polsek Murung Bagi-Bagi Masker Ke Warga

oleh -
Polsek Murung Bagi-Bagi Masker Ke Warga 1

Polres Murung Raya – Kehadiran pihak kepolisian, merupakan wujud nyata ditengah-tengah masyarakat, sebagai pengemban, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Murung Polres Murung Raya Brigpol Yoga yang terus menerus melakukan himbauan untuk pakai masker di wilayah Kelurahan Puruk Cahu, Selasa (5/4/2022) pagi.

Brigpol Yoga berpatroli melakukan himbauan ptotokol kesehatan. Tak hanya itu, ia pun membagi-bagikan masker pada setiap warga yang ditemuinya.

Dirinya mengatakan, Pemberian himbauan dan juga bagi-bagi masker kepada warga ini sebagai langkah antisipasi dan himbauan pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Murung Iptu Widodo, S.H mengatakan, himbauan pakai masker yang dilakukan langsung kepada warga, merupakan wujud peran serta Polri dalam perannya untuk menekan penyebaran COvid-19.

“Pemerintah juga telah menginstruksikan agar warga selalu menggunakan masker, saat melakukan aktifitas di luar rumah, sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus corona,” kata Iptu Widodo.

Dimana, disampaikan sebelum mengenakan masker, terlebih dahulu membersihkan tangan dengan mencucinya memakai sabun, tutupi mulut dan hidung dengan masker.

“Kemudian pastikan tidak ada celah antara wajah dan masker, kiranya dengan adanya pemberian masker kepada beberapa masyarakat dapat sedikit membantu dalam upaya pencegahan penularan Virus Corona/Covid-19,” tukas Kapolsek. (Eza)

BACA JUGA :  Sat Lantas Polres Kotim Laksanakan Binluh Kamseltibcar Lantas dan Sosialisasikan  Disiplin Protkes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.