Polsek Pantai lunci Laksanakan Patroli Malam, Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes

oleh -
Polsek Pantai lunci Laksanakan Patroli Malam, Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes 1

Dayaknews.com – Polres Sukamara – Polsek Pantai Lunci, Polres Sukamara, jajaran Polda Kalteng lakukan patroli rutin guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban warga yang kondusif sekaligus melakukan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Selasa (12/07/2022) Malam.

Kapolsek Pantai Lunci Iptu Suripto mengungkapkan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga dapat melaksanakan aktivitasnya setiap hari dengan tanpa ngangguan masalah apapun.

Kapolsek juga megatakan bahwa selain itu, pihaknya juga Menghimbau masyarakat untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun tetap memperhatikan pertokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19.

“tujuan kegiatan yang kita lakukan pada saat ini tidak lain untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif agar warga dalam melakukan aktifitas tanpa adanya gangguan / masalah apapun serta menghimbau warga untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19 dan menigmbau warga agar menunda mudik lebaran tahun ini” tutur Kapolsek.(RM)

BACA JUGA :  Gelar Gerai Vaksin Presisi, Kapolsek Balai Riam Turut Pengamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.