Polsek Parenggean Gencar Giat Patroli Malam/ KRYD Dan PAM Sholat Tarawih di Masjid

oleh -
Polsek Parenggean Gencar Giat Patroli Malam/ KRYD Dan PAM Sholat Tarawih di Masjid 1

Kotim – Guna menekan angka kejahatan dan PAM Sholat Tarawih di Masjid dan Mushola di wilayah Kecamatan Parenggean, Personil Polsek Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng gencar laksanakan patroli rutin KRYD di malam hari Minggu (06/04/2022)

Patroli malam KRYD dan PAM Sholat Tarawih di Masjid dilaksanakan guna antisipasi terhadap pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Parenggean. Kehadiran polisi diharapkan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi serta mencegah tindak pidana pencurian, curanmor dan premanisme serta Balap liar pada jam rawan.

Giat patroli dipimpin oleh KA. SPKT I Polsek Parenggean Aipda Agung Karyadi., bersama 2 personil Polsek Parenggean

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono, S.H., mengatakan bahwa patroli ini rutin dilaksanakan pada saat jam rawan kejahatan, sehingga diharapkan dapat menjadikan rasa aman bagi masyarakat dan membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat untuk berbuat kejahatan.

“Adapun sasaran patroli merupakan pusat keramaian, perumahan , pusat pertokoan, ATM , pusat perbelanjaan dan Masjid serta Mushola, tempat tempat yang dianggap rawan”, ujar Kapolsek.

Lanjutnya, kami juga tetap menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melakukan (5M) menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan agar terhindar dari wabah Covid 19 Varian Omicron. (Sytno Prng)

BACA JUGA :  Pastikan Sarana Siap Pakai, Personel Ditpolairud Cek Kondisi Mesin dan Kebersihan Kapal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.