Polsek Parenggean Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Laks. Giat PAM Untuk Percepatan Suntik Vaksinasi Lansia, Dewasa, Remaja, umum dan Anak(6-11).

oleh -
Polsek Parenggean Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Laks. Giat PAM Untuk Percepatan Suntik Vaksinasi Lansia, Dewasa, Remaja, umum dan Anak(6-11). 1

Dalam Rangka menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif dalam rangka PAM untuk Menunjang Percepatan Suntik Vaksinasi tersebut, petugas PAM dari Polsek Parenggean :

  1. Ipda Heru Sujatmoko(Kabin)
  2. Bripka Bambang Suwitno (Bhabin)
    Adapun petugas Vaksinator PKM Parenggean 1 : Sdr. Tony, Amd. Kep.,
    Polsek Parenggean, Polres Kotim, Polda Kalteng, Rabu (22/06/2022).

Kapolres AKBP. Sarpani, S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Parenggean AKP. Supriyono, SH., ditempat terpisah menyampaikan, dalam rangka giat Pam tersebut , para Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para tokoh supaya hati-hati dan selalu waspada tentang penyebaran virus corona. “Tetap waspada, tetapi tidak usah panik,” Ungkap Kapolsek Parenggean.

Selain memberi himbauan tentang wabah covid-19, Bhabinkamtibmas juga menghimbau supaya masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tidak percaya akan berita berita yang sifatnya dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat.

Dijelaskan pula Oleh Kapolsek Parenggean AKP. Supriyono, SH., Untuk mempercepat program Vaksinasi Anak merupakan kegiatan kepolisian yang efektif untuk lebih dekat kepada para tokoh masyarakat.
“Jadi saat mendatangi tokoh masyarakat bisa kita sampaikan pesan pesan Kamtibmas yang nantinya akan disampaikan kembali oleh tokoh masyarakat kepada masyarakat luas.
Harapannya, dengan adanya sinergi antara para tokoh masyarakat dan personil Bhabinkamtbimas yang baik dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.Tegasnya Kapolsek ( Sytno Prng)

BACA JUGA :  Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Personel Polsek Kapuas Timur Laksanakan Kegiatan Ops Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.