Polsek Parenggean Kawal Vaksinasi Astrazeneca Di Puskesmas Parenggean 2.

oleh -
Polsek Parenggean Kawal Vaksinasi Astrazeneca Di Puskesmas Parenggean 2. 1

Kotim (08/11/2021) – Polsek Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi Astrazeneca di Puskesmas Parenggean 2, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah, persone Polsek Parenggean memberikan dukungan pengamanan agar kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar, salah satunya adalah melakukan pengawasan dan ketertiban antrian agar tidak terjadi kerumunan dilokasi vaksinasi.

Secara humanis, Polisi yang berseragam lengkap ikut terlibat langsung untuk melihat para warga yang sedang antri untuk disuntik vaksin.

Sesekali, mereka juga mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di PT. Uni. Primacom

Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono, S.H. “Syukur Alhamdulillah, kami dari Polsek Parenggean merasa bersyukur atas antusiasme masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi tersebut.

“Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir. Tetapi, warga yang sudah divaksin tetap di minta mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas dan semoga Covid 19 cepat hilang masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa dengan aman” . Tegas Kapolsek. Parenggean. (Spy.prng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.