Polsek Sungai Sampit laksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan percepatan vaksinasi anak-anak di SDN 1 Dusun Rongkang Desa Natai Baru.

oleh -
Polsek Sungai Sampit laksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan percepatan vaksinasi anak-anak di SDN 1 Dusun Rongkang Desa Natai Baru. 1

TBnews.kalteng.polri.go.id. Kepolisian Sektor Sungai Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring percepatan vaksinasi covid-19 bagi anak Sekolah Dasar Negeri 1 Dusun Rongkang Desa Natai Baru Kec. Mentaya Hi

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.,K., M.M Melalui Kapolsek Sungai Sampit AKP Irwan,S.H mengatakan, pengamanan dan pengawasan yang dilakukan oleh Polsek Sungai Sampit dalam rangka turut serta berpartisipasi mengawal kelancaran proses percepatan vaksinasi covid-19 dengan sasaran pelajar anak-anak tingkat sekolah dasar di desa-desa, salah satu nya di SDN 1 Dusun Rongkang Desa Natai Baru.

“Pengamanan dan pengawasan ini dilakukan untuk memastikan pendistribusian vaksin Covid-19 ini tepat sasaran dan terlaksana dengan baik dan aman, sekaligus kembali mengedukasi orang tua para murid yang mengikuti vaksinasi pentingnya mengikuti penyuntikan vaksin bagi anak itu sendiri demi kelancaran proses belajar dan mengajar di tengah pandemi Covid-19 yang kita ketahui bersama belum ada kepastian kapan akan berakhir”

Untuk itulah Polsek Sungai Sampit selalu siap dan siaga melakukan kegiatan yang bersifat pengamanan dan pengawalan baik itu pendistribusian vaksin maupun kegiatan penyuntikan vaksin itu sendiri, pengamanan vaksinasi yang dilaksanakan kembali pada hari ini Selasa (10/05/2022) mulai dari pagi hari hingga selesai berlangsung di gedung SDN 1 Dusun Rongkang Desa Natai Baru. Kec. Mentaya Hilir Utara.

Dalam kesempatan tersebut beliau turut menyampaikan terimakasih banyak atas antusiasme dari para wali murid maupun para pelajar itu sendiri dalam mengikuti kegiatan vaksin, sehingga para pelajar SDN 1 Dusun Rongkang Desa Natai Baru bisa mendapatkan kesempatan untuk disuntik vaksin, tentunya bagi mereka yang lolos dalam tahapan screening dari tenaga kesehatan yang melakukan vaksinasi. Adapun hasil vaksinansi di SDN 1 Dusun Rongkang Desa Natai Baru yang sudah Vaksin Dosis 1 anak sebanyak 11 orang siswa dan Dosis 2 anak 81 orang remaja 2 orang, tentunya diharapkan semua siswa mendapatkan Vaksinasi lengkap.

BACA JUGA :  Polsek baamang patroli KRYD ajak warga selalu patuhi protokol kesehatan.

“Kami juga mengimbau kepada tenaga kesehatan yang ditugaskan untuk melakukan vaksin agar selalu humanis dan ramah dengan mengedepankan senyum sapa salam mengingat peserta vaksin kali ini ada lah para pelajar sekolah dasar yang rata-rata dibawah usia 11 tahun, tidak lupa kami kembali menghimbau kepada para masyarakat yang turut hadir mendampingi anaknya agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku selama kegiatan vaksin berlangsung” pungkas Irwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.