Polsek Sungai Sampit rutin lakukan Operasi Yustisi malam hari di tempat keramaian

oleh -
Polsek Sungai Sampit rutin lakukan Operasi Yustisi malam hari di tempat keramaian 1

TBnews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Polsek Sungai Sampit – Pada hari Sabtu tanggal (02/04/2022)malam, Anggota Piket Polsek Sungai Sampit Polres Kotim melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi malam hari di tempat keramaian, warung-warung makan, café dan tempat nongkrong remaja di sekitar jalan HM. Arsyad Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah.

Salah satu upaya aparat kepolisian dalam mencegah penyebaran covid-19 yaitu dengan menggelar Operasi Yustisi ke seluruh wilayah masyarakat, baik pengguna jalan raya maupun warga yang sedang melakukan sejumlah aktivitas pada malam hari.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit AKP. Irwan, S.H pun membenarkan hal tersebut, Sabtu (02/04/2022) siang.

“Dalam Operasi Yustisi yang menyasar kepada masyarakat Desa Bagendang Hulu dan sekitarnya, kami melakukan penertiban kepada warga terkait protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Dimana, dari kegiatan Operasi Yustisi yang diselenggarakan, kami masih menemukan adanya warga yang tidak memakai masker serta tidak memperhatikan jarak aman ketika berinteraksi,” sambungnya.

Irwan mengharapkan, kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan harus terus dijaga. “Jadikan protokol kesehatan ini sebagai kebutuhan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Polsek Ketapang Melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Pemeriksaan Setempat Objek Perkara Perdata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.