Polsek Sungai Sampit terus kawal percepatan Vaksinasi Anak

oleh -
Polsek Sungai Sampit terus kawal percepatan Vaksinasi Anak 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Kapolsek Sungai Sampit AKP IRWAN, S. H. saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi pelajar SD Negeri Natai Nangka Kec. Mentaya Hilir Utara, Selasa (29/03/1022) .

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.,K., M.M Melalui Kapolsek Sungai Sampit AKP Irwan,S.H mengatakan, akan terus Mengawal kegiatan Vaksinasi karena merupakan anjuran dari pemerintah dan juga harus terus digencarkan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dan membentuk ‘herd immunity’.

Untuk itulah Polsek Sungai Sampit terus mengawal setiap pelaksanaan vaksinasi. Seperti Selasa (29/03/2022), vaksinasi dilaksanakan di SD Negeri Natai Nangka, yang diperuntukkan untuk anak – anak umur 6 sampai dengan 11 Tahun dan remaja.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan sebanyak empat tahapan yaitu pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin dan observasi selama 15 menit jika ada gejala.

“Kami juga menghimbau kepada Masyarakat, meski dilakukan vaksinasi, masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan 5M jangan sampai lalai,” pungkas Irwan.

BACA JUGA :  Satlantas Polres Sukamara Cek Dan Kontrol Beberapa Titik Rawan Laka Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.