Polsek Timpah Laksanakan Pengamanan Kegiatan BIAN Di SDN 1 Timpah

oleh -
Polsek Timpah Laksanakan Pengamanan Kegiatan BIAN Di SDN 1 Timpah 1

Polres Kapuas – Personel Polsek Timpah, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng Bripka Firman bersinegi melakukan pengamanan kegiatan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) di Sekolah Dasar Negeri 1 Timpah Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (7/6/2022) pagi.

Mewakili Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy, S.H., Bripka Firman melaksanakan monitoring dan sekaligus pengamanan dalam kegiatan imunisasi, sebagai sasaran imunisasi yaitu para pelajar tingkat SD sebanyak 47 anak.

Kegiatan imunisasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka pencegahan virus-virus yang berbahaya bagi anak, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

“Selama kegiatan berlangsung saya juga memberikan imbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti penggunaan masker dan wajib mencuci tangan terlebih setelah beraktivitas,” ungkapnya.

Selain itu, Firman juga memberikan semangat dan memotivasi kepada para anak yang mengikuti imunisasi.

Lebih lanjut, Firman menjelaskan, kegiatan dilaksanakan oleh Upt. Puskesmas Timpah dan dalam pelaksanaan dilakukan pengamanan oleh Polsek Timpah dan instansi terkait agar mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. (wen)

BACA JUGA :  Sosialisasi Terhadap Bahaya Serangan Buaya di Sungai Mentaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.