PS. Kanit Provost Polsek Jaya Karya Lakukan Cek Prokes

oleh -
PS. Kanit Provost Polsek Jaya Karya Lakukan Cek Prokes 1

Kotim – Polsek Jaya Karya. Sebelum Masuk Kantor, Ps.Kanit Provost Polsek Jaya Karya Cek Suhu Tubuh Personil,cuci tangan dan selalu gunakan masker. Polsek Jaya Karya melaksanakan cek suhu badan dan cuci tangan setelah Apel pagi kepada personel nya guna mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan sebelum pelaksanaan tugas di mako Polsek.

Apa yang dilakukan Aiptu Manjur Lubis Selaku Ps. Kanit Provost Polsek Jaya Karya adalah untuk mendisiplinkan personil Polsek agar selalu mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 di lingkungan kerja. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19. Kamis (21/10/2021).

Selain itu Ps. Kanit Provost Polsek Jaya Karya juga mengingatkan Personil Polsek khususnya anggota yang bekerja dilapangan atau dinas luar yang langsung berhadapan dengan masyarakat seperti Bhabinkamtibmas, unit reskrim, intel dan sabhara agar selalu patuhi Protokol Kesehatan.

Pengawasan dan pendisiplinan yang dilakukan oleh Unit Provos kepada personil untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih agar personil menjadi contoh ke warga masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P mengatakan ”Kegiatan pendisiplinan dan pengawasan protokol kesehatan di mako Polsek akan selalu dilakukan oleh Kanit Provost, yang bertujuan agar tidak ada anggota yang terpapar covid 19 dan Claster baru di kantor”, Ungkapnya. (smd$)

BACA JUGA :  Imbauan Tentang Vaksinasi Kepada Warga Bapinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.