Putus Mata Rantai Covid-19 Dengan Pakaikan Masker Ke Warga Binaan

oleh -
Putus Mata Rantai Covid-19 Dengan Pakaikan Masker Ke Warga Binaan 1

Polres Murung Raya – Bhabinkamtibmas Pospol Seribu Riam Polsek Sumber Barito, Polres Murung Raya Bripka Meldi edukasikan warga untuk patuh terhadap prokes dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, Kamis (7/4/2021) siang.

Bripka Meldi mengatakan, pihaknya terus intensif melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) bahkan melakukan penyemprotan desinfektan pada beberapa fasilitas umum dan perkantoran serta pemukiman warga Desa Parahau, Kecamatan Seribu Riam.

“Kita terus terjun kelapangan untuk melakukan edukasi dan sosialisasi langsung ke masyarakat, agar lebih waspada akan ancaman penularan dan dampak yang akan terjadi kedepannya,” katanya.

Ia juga menegaskan pihaknya juga terus meningkatkan disiplin penerapan prokes ini dalam pelayanannya kepada masyarakat, “Seiring dengan terjadinya klaster covid-19 di Muara Joloi, hal tersebut diharapkan agar bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 untuk wilayah hukum Polsek Sumber Barito khususnya Kecamatan Seribu Riam,” tegasnya.

Bersama jajaran TNI dan Pemerintah Daerah, jajaran Polsek Murung melalui Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 akan selalu bersinergi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (van)

BACA JUGA :  Patroli Malam Hari, Polsek Kapuas Barat Kunjungi Tempat Rawan Kriminalitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.