Rangkaian Sertijab Kapolda, Polda Kalteng Gelar Acara Laporan Kesatuan

oleh -
Rangkaian Sertijab Kapolda, Polda Kalteng Gelar Acara Laporan Kesatuan 1

Polda Kalteng – Dalam rangka rangkaian serah terima jabatan (Sertijab) Kapolda Kalteng baru, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar acara laporan kesatuan (Lapsat) bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng, Jumat (12/11/21) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. selaku Kapolda Kalteng lama didampingi Kapolda Kalteng baru Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. ,pejabat utama Polda Kalteng dan para Kapolres jajaran.

Dalam kesempatan, Irjen Dedi memperkenalkan secara singkat para pejabat utama kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. serta menyampaikan situasi umum Polda Kalteng dari letak geografis, SDM, SDA, dan jumlah Personel beserta sarana prasarananya.

Selain itu, Irjen Dedi juga menuturkan terbentuknya kerjasama dengan pemerintah daerah, TNI dan stakeholder terkait.

Ia juga menyampaikan, berbagai trobosan trobosan kreatif yang telah dilaksanakan Polda Kalteng dan jajaran, bentuk bentuk strategi dalam penanganan Covid-19, dan pengamanan Pilkada 2020.

Sementara itu mengawali sambutanya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. memperkenalkan diri kepada para pejabat utama Polda Kalteng dan para Kapolres jajaran.

“Saya mohon saran dan bimbingan dari Kapolda Kalteng lama Irjen Dedi, serta mohon dukungan dari Wakapolda dan para pejabat utama Polda Kalteng untuk melanjutkan tugas sebagai Kapolda Kalteng,” ungkap, Mantan Kakorsabhara Baharkam Polri tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan diakhiri dengan penyerahan buku laporan kesatuan Polda Kalteng dari Irjen Dedi Prasetyo kepada Irjen Nanang Avianto. (adji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.