Rapat Koordinasi Kedua Terkait Perbaikan Jalan Antara Desa Biru Maju – Desa Pantap

oleh -
Rapat Koordinasi Kedua Terkait Perbaikan Jalan Antara Desa Biru Maju - Desa Pantap 1

Kotim (26/11/2021) – Polsek Telawang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, telah menghadiri kembali Rapat koordinasi perbaikan jalan antara Desa Biru Maju – Desa Pantap di Aula Kantor Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Hadir dalam Rapat adalah Forkopimcam Telawang dan juga dihadiri oleh Kades Biru Maju Kades Pantap, BPD Biru Maju, ,Manajemen PT. Tapian Nadenggan, Manajemen PT. Buana Arta Sejahtera, Pemilik kebun pribadi serta kelompok tani dan Tokoh Masyarakat Desa Biru Maju.

Dari Hasil Rapat koordinasi mengahasilkan, jalan akan di kerjakan secara gotong royong oleh semua yang berkepentingan dengan pembagian tugas untuk Alat berat dibebankan kepada PT. Tapian Nadenggan dan PT. BAS, selanjutnya untuk tanah Latrite dan batu belah (Material) dibebankan kepada PT. BSK 2 dan Masyarakat pemilik truk berpartisipasi saat perbaikan jalan, Serta Pemilik kebun pribadi membantu pengadaan BBM secara sukarela.

Camat Telawang Siagano, S.H.mengatakan Rapat koordinasi hari ini merupakan tindak lanjut dari mediasi yang dilaksanakan di Kantor Desa Biru Maju pada tanggal 22 November 2021 sehubungan kondisi jalan poros Desa Biru Maju – Desa Pantap dalam keadaan rusak berat yang belakangan ini kurang diperhatikan lagi perawatannya oleh Perusahaan Sekitar, jelasnya.

Rapat koordinasi dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 agar terhindar dari penyebarannya.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Telawang berharap dengan masyarakat Desa Biru Maju apabila sudah terlaksana timbunan jalan dan jalan sudah layak di lewati agar masyarakat menjaga dan merawat jalan ini. (Prv-Tlwg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.