Saat Pam BLT-DD di Pelantaran, Polsek Cempaga Hulu Terapkan Prokes

oleh -
Saat Pam BLT-DD di Pelantaran, Polsek Cempaga Hulu Terapkan Prokes 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Timur – Warga sebanyak 119 KK di Desa Pelantaran hari ini mendapatkan Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) dari pemerintah.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kotim, Polda Kalteng AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mengungkapkan, jika BLT-DD yang dibagikan tersebut sebanyak Rp. 900.000,-.

“Jumlah Rp. 900.000,- ini merupakan pembagian BLT-DD untuk bulan Januari, Februari dan Maret pada tahun 2022,” katanya ketika dikonfirmasi, Rabu (6/4/2022) sore.

“Seperti diketahui bersama, bahwa BLT-DD yang diselenggarakan tersebut merupakan sebuah program kepedulian pemerintah terhadap dampak yang dialami masyarakat dimasa pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir,” sambungnya.

Dwi menerangkan, pada pengamanan (Pam) pembagian BLT-DD, pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang menunggu antrean di Aula Desa Pelantaran tersebut.

“Selain menjaga jarak, kami mempersilahkan kepada seluruh warga yang akan mengambil BLT-DD untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke lokasi pembagian,” terangnya.

“Disamping itu, penggunaan masker juga menjadi perhatian utama kami. Ini penting untuk diterapkan guna mencegah munculnya klaster dalam penyebaran pandemi dilingkungan masyarakat,” tutupnya.(iibboy)

BACA JUGA :  Cek Ferry Penyebrangan, Ini Yang Disampaikan Personel Polsek Kapuas Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.