Sambang Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Vaksinasi Lansia Dan Jangan Mudah Percaya Dengan Berita Hoaks

oleh -
Sambang Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Vaksinasi Lansia Dan Jangan Mudah Percaya Dengan Berita Hoaks 1

Bhabinkamtibmas Polsek jaya karya Bripka Heru berkoordinasi masalah vaksin terutama vaksin lansia dengan mendatangi perangkat Desa dan warga masyarakat yang ada di Desa Jaya kelapa dengan cara menyambangi warga masyarakat yang sedang bersantai serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax dan pentingnya kita mengikuti vaksin covid-19 supaya menambah kekebalan tubuh kita untuk melawan virus Corona ini. Rabu (12/01/2022).

Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, apabila kedekatan antara keduanya sudah
terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desanya tersebut.

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaannya yang sedang bersantai serta tidak lupa memberikan himbauan menerapkan protokol kesehatan covid-19 serta jangan lupa untuk mengikuti anjuran pemerintah agar mau melaksanakan vaksin.

Bhabinkamtibmas Desa Jaya Kelapa Bripka Heru juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan pernah mau jadi penyebar
berita hoax, karena berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita.

Kapolsek Jaya Karya AKP Triawan Kurniadi S,H S,A,P menyampaikan agar kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta semua warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk mau melaksanakan vaksin terutama bagi lansia sehingga dapat memutus penyebaran virus corona. Jelas Kapolsek.

BACA JUGA :  Pentingnya Pemeliharaan Kapal Dinas, Guna Menunjang Tugas Patroli Perairan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.