Sat Lantas Polres Kotim Intesifkan Gatur Pagi Untuk Menjaga Kamseltibcar Lantas

oleh -
Sat Lantas Polres Kotim Intesifkan Gatur Pagi Untuk Menjaga Kamseltibcar Lantas 1

Kotim (25/11/2021) Dalam rangka Ops ZEBRA telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng terus Melaksanakan dan intensifkan Kegiatan Pengaturan Pagi.

Kegiatan hari ini di laksanakan di Persimpanga Jalan yang terdapat APILL ( Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas) serta mengalami gangguan dan tidak berfungsi.

Giat pengaturan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Lantas Polres Kotim, dengan tujuan memberikan pelayanan / kenyamanan bagi pengguna jalan serta Mencegah Kemacetan.

Untuk Pengaturan Pagi hari personil Di tempatkan Di Beberapa Lokasi Titik Persimpangan dan Jalan, Yaitu Sepanjang Jl. A. Yani Sampit serta simpang 4 Jalan MT. Haryono – Jl. Kapten Mulyono Sampit Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Sebelum di laksankan gatur pagi, terlebih dahulu di laksnakan kegiatan Apel pagi dan Arahan dalam rangka pembagian tugas dan Cara bertindak di lapangan.

Saat kegiatan tersebut juga di laksanakan himbauan serta kampanye Penggunaan masker kepada Pengguna Jalan yang melintas Dalam rangka Ops ZEBRA telabang 2021

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K., M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan kegiatan pengaturan pagi pada titik persimpangan yang padat aktifitas dan juga himbauan Penggunaan masker hari ini di maksudkan agar bisa mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga menjaga kelancaran lalu lintas.

“Dihimbau juga kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat berkendara dan selalu tertib berlalu lintas” Jelasnya

Mari Kita semua Tetap menggunakan masker, Jangan Lengah, karena Masker sangat penting digunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, untuk melindungi diri dan orang lain di sekitar Kita,” Tutup Kasat.(sep/lts).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.