Sat Samapta Memberikan Pelayanan Ramah Penyandang Disabilitas Di Ruang Khusus Pelayanan Polres Kotim

oleh -
Sat Samapta Memberikan Pelayanan Ramah Penyandang Disabilitas Di Ruang Khusus Pelayanan Polres Kotim 1

Kotim (26/11/2021) – Anggota Sat Samapta Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, memberikan pelayanan ramah penyandang Disabilitas atau berkebutuhan khusus bagi warga yang berkunjung ke Polres Kotim guna mewujudkan Polri yang melayani dengan hati dan tulus berempati.

Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M. menjelaskan ruangan pelayanan khusus ini untuk warga yang berkebutuhan khusus mulai dari akses jalan, parkir, hingga ruang mennyusui serta kawasan ramah anak ini sudah tersedia di Polres Kotim termasuk ketersediaan kursi roda.

Sat Samapta membantu warga yang menyandang disabilitas dalam pelayanan adminitrasi do Polres Kotim, dengan menggunakan kursi roda agar dapat mempermudah akses pelayanan yang dituju. Dengan memberikan rasa nyaman dan aman anggota Sat Samapta membantu pelayanan hingga selesai.

“Kami terus meupayakan seluruh pelayanan ramah difabel dapat terlaksana dengan baik dan masyarakat merasa nyaman dalam menerima pelayanan” Pungkas Kasat Samapta. (Smp-Spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.