Sat Samapta Polres Kotim Lakukan Pengawasan Tempat Wisata Kolam Renang.

oleh -
Sat Samapta Polres Kotim Lakukan Pengawasan Tempat Wisata Kolam Renang. 1

KOTIM – KBO Sat Samapta Polres Kotim IPTU EDY WIYOKO, S.E., bersama Kanit Patroli Sat Samapta IPTU EDI SUBAGYO, dan Tim Patroli Sat Samapta Polres Kotim pada pagi melaksanakan patroli tempat wisata water park di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Selasa (07/06/2022).

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kasat Samapta Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso, S.H., M.M., melaksanakan patroli ke tempat Wisata Pemandian atau Water Park di Perumahan Wengga Metropolitan dan di Jalan I.R Soekarno Hatta Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur untuk mengimbau menjaga ana.

Padatnya pengunjung membuat seluruh anggota Polri lebih tenang dalam pengayoman masyarakat dan terus mengingatkan untuk berhati hati dalam menempatkan kendaraan serta barang bawaan, dan yang terpenting disaat menikmati keindahan pantai agar waspada terhadap anak anak yang bermain di air agar pengawasan orang tua ditingkatkan.

Diperkirakan lebih kurang sebanyak 7000 orang pengunjung dengan kendaraan roda 4 (empat) kurang lebih sebanyakk 500 unit dan roda 2 (dua) kurang lebih sebanyak 3000 unit.

“Disaat masyarakat liburan kami tetap siaga bertugas dan mengamankan tempat-tempat wisata agar masyarakat dapat menikmati liburan nya dengan rasa aman dan nyaman” Ujar Kasat Samapta. (Rny-Smpta)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Desa Sungai Pasir Cek Ternak Sapi, Imbau PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.