Sat Samapta Polres Kotim Melaksanakan Apel Pagi Guna Meningkatkan Disiplin Anggota.

oleh -
Sat Samapta Polres Kotim Melaksanakan Apel Pagi Guna Meningkatkan Disiplin Anggota. 1

KOTIM – Sat Samapta Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng lakukan kegiatan apel pagi dan serah terima piket penjagaan Polres Kotim oleh anggota Polres Kotim dan jajaran setiap hari, baik pagi hingga malam hari bagi setiap anggota yang naik piket jaga Mako Polres Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (07/06/2022).

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui Kasat Samapta Polres Kotim AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M. melakukan pengecekan kekuatan jumlah personil Sat Sampta serta menyampaikan arahan dan evaluasi kepada angggota serta pengecekan jumlah tahanan dan memastikan keamanan di Mako Polres Kotim.

Kegiatan Apel tersebut di lakukan selain untuk memupuk rasa kedisplinan anggota juga untuk menjaga kekompakan anggota Polres Kotim serta sebagai bahan laporan terakhir situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotim.

“Kepada anggota yang melaksanakan piket jaga agar selalu waspada saat berjaga, jika beristirahat agar bergantian yang terpenting jaga keselamatan anggota pada saat berjaga, dan dengan adanya kegiatan serah terima petugas jaga ini diharapkan Mako Polres Kotim selalu terasa aman serta situasi kamtibmas kondusif,” jelas Kasat Samapta. (Rny-Smpta)

BACA JUGA :  Mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Kepada Masyarakat, Polsek Kapuas Tengah Lakukan Sosialisasi ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.