Satlantas Polres Kapuas Ajarkan Siswa Latja SPN Polda Kalteng TA. 2022 Gel 1 Cara Pengaturan Arus Lalu Lintas

oleh -
Satlantas Polres Kapuas Ajarkan Siswa Latja SPN Polda Kalteng TA. 2022 Gel 1 Cara Pengaturan Arus Lalu Lintas 1

Polres kapuas – (Satlantas) Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan pelatihan cara pengaturan arus lalu lintas kepada Siswa Latihan Kerja (Latja) SPN Polda Kalteng TA. 2022 Gelombang 1 di beberapa jalan yang dianggap rawan di Kota Kuala Kapuas Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (6/6/2022) pagi.

Kasatlantas Polres Kapuas Akp Sugeng, S.E., M.M. menjelaskan, menyambut kedatangan siswa lajta SPN Polda Kalteng dan akan memberikan ilmu-ilmu tentang lalu lintas kepada para siswa dengan baik.

“Sebelum pelaksanaan pelatihan, saya memimpin apel pagi kepada seluruh anggota Satlantas Polres Kapuas serta siswa latja. Kemudian anggota Satlantas mengajak para siswa untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di beberapa jalan raya,” ungkapnya.

Kemudian Sugeng mengatakan, tidak lupa berpesan kepada anggotanya untuk tetap berhati-hati dalam mendampingi siswa latja. “Dalam pengaturan arus lalu lintas, siswa latja juga diajarkan bagaimana gatur rawan pelanggaran, gatur rawan lakalantas, serta gatur di zona selamat sekolah (ZOSS). Pesan saya semoga pengetahuan ini dapat bermanfaat bagi para siswa saat berdinas nantinya, dan gunanya apa yang sudah diajarkan dengan baik dan sesuai peraturan,” pesan Kasat. (wen)

BACA JUGA :  Cegah Laka Lantas, Sat Lantas Polres Kotim Gelar Pemantauan Arus Lalin Dan Mobilitas Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.