Satlantas Polres Kotim Gelar Pemantauan Mobilitas Masyarakat Pada Momen Libur Nasional

oleh -
Satlantas Polres Kotim Gelar Pemantauan Mobilitas Masyarakat Pada Momen Libur Nasional 1

Kotim (21/10/2021 )- Saat momen libur Nasional, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng kembali menggelar kegiatan pemantauan arus lalu lintas dan mobilitas masyarakat terhadap kendaraan Roda 2, Roda 4 atau lebih yang melintas di depan Pos Lantas Islamic Center Jl.Jend.Sudirman KM.3 Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah mengenai pengaturan kembali pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), terutama kegiatan yang berpotensi menimbulkan penyebaran Covid-19 di, ” jelasnya.

Masyarakat perlu memahami bahwa pemantauan yang dilakukan oleh Satlantas merupakan kebijakan untuk kebaikan bersama dalam mencegah penyebaran Virus Covid – 19, peningkatan mobilitas selalu ada potensi kerumunan orang. Di masa pandemi ini sangat rentan berpotensi terjadinya penularan virus tersebut.

Dalam kegiatan tersebut petugas menghimbau masyarakat disiplin menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Selain itu, juga menyampaikan himbauan kamseltibcar Lantas, diharapkan agar masyarakat selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas guna mengurangi angka kecelakaan di jalan.

“Kami akan terus memantau pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ini “, jelas Kasat. (RSN/Lts)

BACA JUGA :  Pembagian masker kepada warga yang tidak menggunakan masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.